Sunday, 24 April 2016

Mungkin Penggemar Uttaran

ada suara kok ngak ada orangnya?
oh suara tv
tapi tv kok di dapur?

(giv.tv)


Baru kali ini lihat ada orang yang naruh tv di dapur. Kenapa ya kok pemilik kos ini sampai naruh tv di dapurnya?

eh, ngomong-ngomong kamu kok tahu ada tv di dapur pemilik kos?

Dapurnya terletak disamping, dengan kaca bening, jadi kelihatan jelas.

TV di dapur itu ditempatkan diatas lemari es, yang sebenarnya tv tersebut sebelumnya ada di ruang tamu atau ruang keluarga. Sedangkan di ruang tamu atau keluarga sekarang ditempatkan tv baru yang punya ukuran layar lebih besar. Emboh berapa inch.

Alasan naruh tv di dapur?

Enggak tahu pasti alasanya, tapi mungkin.....

1. Mungkin pemilik kos butuh tv baru dengan ukuran layar yang besar untuk ditempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga, lalu tv yang lama itu binggung ditempatkan dimana, jadi ditaruh di dapur.

2. Mungkin Ibu kos adalah penyuka atau penggemar tayangan Uttaran. Apa hubunganya? Lah tentu biar tidak ketinggalan ceritanya. Kan nontonya bisa di ruang keluarga atau tamu? Bisa memang, tapi Uttaran itu tayangnya kan sore hari. Sore itu kan waktunya para ibu-ibu buat masak toh? Ya daripada harus bolak balik ruang keluarga - dapur kan mending taruh saja tv di dapur, masak sambil nonton Uttaran (atau setidaknya dengar suara percakapanya).

Tapi apa benar Ibu Kos penggemar Uttaran?

Aku belum tau juga sih.

9 comments:

  1. Perlu diselidiki tuh bang ibu kosnya penggemar uttaran apa bukan? Atau jgn2 penggemar sinetron pintu tobat ato si boy anak jajanan

    ReplyDelete
  2. buat nonton masak-masak kali, biar nambah jago masaknya...
    kalau nonton utaran ga selesai-selesai masaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe tapi master chef belum tayang lagi gan..

      Delete
  3. bhahaha... saran dari ane gan, yuk kite rasain taruh tipi di dapur, kemudian rasakan apa seh manfaatnye :D | mungkin bisa kita dapati result yang mencengangkan atas fakta dari hal tersebut... bisa jadi itu adalah salah satu cara untuk mengurangi beban di kepala hhhh :D thanks ah for sharingnya yaa

    ReplyDelete
  4. ini ada-ada aja nonton tv di dapur,awas keiris tangannya buuu.....

    ReplyDelete
  5. dulu sih gak suka sitetronnya, tapi lama lama bagus juga

    ReplyDelete